info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Tembus Derasnya Hujan Jalur Malang, PDA Kirim Bantuan Keperluan Dapur Umum Pengungsi Semeru | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Tembus Derasnya Hujan Jalur Malang, PDA Kirim Bantuan Keperluan Dapur Umum Pengungsi Semeru

Published on Desember 15, 2021 by   ·   No Comments

LUMAJANG (kabarsidoarjo.com)- Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sidoarjo, secara continue terus memberikan suplay bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi gunung semeru Lumajang.

Setelah mengirimkan bantuan kebutuhan pokok bagi pengungsi baik itu berupa sembako, baju baru, selimut, dan kebutuhan lainnya pada pekan kemarin , PDA Sidoarjo, Rabu (15/12/2021) kembali mengirimkan bantuan untuk keperluan dapur umum dan kebutuhan para pengungsi.

Penyerahan bantuan keperluan dapur umum MDMC Pronojiwo Lumajang

Butuh waktu sekitar 3,5 jam perjalanan menembus hutan dan melewati lereng gunung dari Sidoarjo ke Pronojiwo Lumajang melalui jalur Malang.

Meski cuaca hujan cukup deras, namun ST Zubaidah Syafi’i ketua PDA Sidoarjo yang didampingi beberapa pimpinan daerah Aisyiyah yang lain, tetap semangat menempuh perjalanan untuk bhakti kemanusiaan ini.

Bantuan berupa 5 tabung elpiji 12 kg, 10 galon mineral, kompor gas, piring gelas, dispenser, pencuci piring, makanan sarden ini, diterima langsung Indra Feri kordinator Relawan MDMC Pronojiwo Lumajang.

Ditemui selepas penyerahan bantuan, Zubaidah Syafi’i mengaku bantuan yang diberikan ini, merupakan wujud dukungan nyata PDA Sidoarjo, kepada para relawan yang tergabung dalam Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) atau Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah.

“Setelah kita mendapatkan informasi kebutuhan mendesak yang dibutuhkan dapur umum milik MDMC, kita segera melakukan kordinasi dan Alhamdulillah hari ini kita bisa menyerahkan secara langsung di Pronojiwo Lumajang,” terang Zubaidah.

Masih menurut Zubidah, untuk pemberian bantuan selanjutnya, PDA akan terus melakukan kordinasi dengan PDA Lumajang dan MDMC Lumajang.

“Kita akan terus memantau kebutuhan apa yang bisa kita berikan terutama untuk masa rehabilitasi nanti,” ujar Zubaidah.

Sementara itu Indra Feri kordinator MDMC Pronojiwo Lumajang yang menerima langsung bantuan dari PDA Sidoarjo, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas atensi dan kepedulian yang sudah diberikan.

Feri berharap, apa yang sudah diberikan PDA Sidoarjo ini bisa memberikan manfaat kepada para pengungsi erupsi gunung semeru. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis