info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Gayeng, Pertemuan Warga dengan H Khulaim Junaidi di Taman, Sidoarjo | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Gayeng, Pertemuan Warga dengan H Khulaim Junaidi di Taman, Sidoarjo

Published on Januari 25, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H Khulaim Junaidi,S,P,MM memberikan wawasan kebangsaan warga Taman. Dikemas dalam ajang Sosialisasi Kebangsaan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kegiatan tersebut digelar di Gedung Serba Guna Podo Joyo,  Jl. Nyi Cempo Barat RT 16 RW 05, Kedung Turi, Kecamatan Taman, Kabuapten Sidoarjo, Jawa Timur.

H Khulaim Junaidi saat memberi arahan di acara wawasan kebangsaan di Taman

H Khulaim Junaidi saat memberi arahan di acara wawasan kebangsaan di Taman

Politisi asal Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Jatim ini sekaligus menyampaikan tugas dan wewenang sebagai anggota DPRD Jatim. Dalam pertemuan itu, berlangsung gayeng penuh keakraban.Warga nampak mulai berdatangan sekitar pukul 09.00 WIB dan selesai sekitar  pukul 12.30 WIB.

“Saya mengucapkan terimas kasih karena warga sudah mau hadir di acara yang kami gelar. Semoga pertemuan seperti ini bisa rutin digelar, karena tahun tahun sebelumnya tidak bisa kami laksanakan karena adanya pandemic Covid-19,” kata Abah Khulaim, panggilan akrab H Khulaim Junaidi.

Dengan mengambil teman Berbagi kebahagiaan,Awal Kebahagiaan  datang di Tahun 2022, para warga nampak antusias mengikuti jalannya kegiatan. Selain hadir langsung H Khulaim Junaidi, SP,MM,hadir pula beberapa nara sumber seperti M Mahcmud, Amrullah dan hadir pula Kades Kedung Turi, Arifin.

Dalam pertemuan itu, salah satu warga sempat menanyakan tentang pendampingan anggota DPRD Jatim agar turut memonitor konstituennya terkait penerimaan program dari  pemerintah pusat seperti penerimaan bansos hingga Kartu Indonesia Sehat.

Atas pertanyaan hal itu, H Khulaim Junaidi yang juga pernah menjabat Wakil ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan tugas pokok selaku kedudukannya di anggota legislative ditingkat DPRD Jatim. Dan pihaknya akan tetap menyerap aspirasi yang disampaikan. (KS/RED)

 

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis