info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Gelar Muskercab, PKB Sidoarjo Tancap Gas | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 27 January 2015

Gelar Muskercab, PKB Sidoarjo Tancap Gas

Published on December 19, 2011 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Menyongsong Pemilu Legislatif tahun 2014, DPC PKB Sidoarjo di bawah komando H. Saiful Ilah SH M Hum, langsung tancap gas dengan menyelenggarakan Mukercab (Musyawarah Kerja Cabang) PKB di Hotel Vanda, Trawas,Minggu (18/12/2011).

Hadir diacara itu,  wakil ketua DPW PKB Jatim, Musyafak Rouf, sekertaris DPW, Thoriqul Haq,sedangkan dari  PC NU Sidoarjo diantaranya KH Rofiq Siradj (Syuriah).

Muskercab PKB

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sidoarjo, KH Hamim Lukman menegaskan, kebijakan yang ditelorkan dalam Muskercab ini, tidak boleh berlawanan dengan NU,sebab, hanya PKB yang lahir dari rahim NU.

Selain itu, para kader PKB Sidoarjo juga tetap diminta untuk terus waspada terkait berdirinya partai baru seperti Nasional Demokrat atau Nasdem, meski nantinya dipredeksi tidak akan mengambil suara dari NU.

Berdasarkan pengalaman yang ada, partai yang berbasis bukan NU, selama ini  belum  terbukti bisa mengambil suara  Nahdliyin.

“Namun, kita harus senantiasa waspada sekaligus  bersyukur bahwa PKBN tidak bisa berdiri. Dikatakan terus waspada,  sebab partai baru yang mulai berdiri nantinya juga akan melirik warga Nahdliyin,” terangnya.

Wakil ketua DPW PKB Jawa Timur, Musyafak Rauf mengingatkan, dalam pelaksanaan Mukercab ini, harus bisa merumuskan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh PKB Sidoarjo.

“Dari berbagai permasalahan tersebut, nantinya dikumpulkan untuk dibicarakan di DPW PKB Jawa Timur, dengan melihat permasalahan lain dari DPC PKB kabupaten lainnya. Jadi dalam pemecahan masalah, sifatnya bottom up bukan top down,”  tuturnya.

Menurut Wakil Bupari H MG Hadi sutjipto, yang juga  ketua panitia Muskercab mengatakan, bahwa seluruh peserta jumlahnya  220 orang terdiri para pengurus  DPC PKB Sidoarjo, devisi dan lembaga, badan otonom, garda bangsa  serta seluruh anggota Frkasi PKB DPRD sidoarjo,  serta utusan  DPAC PKB  se Sidoarjo.

Di Muskercab tersebut  Juga dilakukan dialog atau saresehan  tentang managemen  pengelolaan partai, merebut dan marketing politik maupun membedah potensi Sidoarjo dengan menghadirkan pakar politik, Dr Suko Widodo dari Unair, Prof Dr Mas’ud Said, staf ahli kepresidenan dan Ir Sulaksono  ketua Bapeda Sidoarjo,” katanya.(Abidin)

Readers Comments (0)





seven × = 42

Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Bupati menyerahkan bantuan sosial Kemenag

Kemenag Gelar Bhakti Sosial

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sebanyak 49 Mustahiq (Orang-orang yang berhak ...
Anggota TKSK bersama komisi D DPRD Sidoarjo

Keberadaan TKSK Diremehkan, Komisi D Akan Sidak Berkala

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan yang memiliki ...
Nandang Agus Taruna

Gandeng Mahasiswa, BPN Sidoarjo Siap Sukseskan Prona 2015

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Kantor Badan Pertanahan Nasional  (BPN) Kabupaten Sidoarjo, ...
Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-2014-10-1024x68336835883

Selamat Tahun Baru 2015

Selamat tahun baru 2015, Semoga di tahun 2015 ...
Atapnya jebol

Anggota Komisi C Segera Sidak SDN 1 Sawotratap

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Robohnya atap salah satu kelas di ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis