info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kantor Adira Finace Didemo | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 2 August 2015

Kantor Adira Finace Didemo

Published on November 20, 2012 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sekitar 8 orang korban leasing melakukan aksi demo di depan kantor finance Adira di jalan Hang Tuah, Kecamatan Sidoarjo, Selasa (20/11/2012).

Dalam aksinya Mereka membawa beberapa tuntutan kepada lembaga pembiayaan itu seperti agar tidak lagi menggunakan jasa debt collector.

Dalam aksinya di depan kantor Adira, masyarakat korban leasing melakukan aksi demo damai dengan membawa poster yang bertuliskan diantaranya Hentikan praktek preman yang dilakukan debt collector.

Mereka juga meminta kepada finance, agar tidak lagi memberi surat kuasa kepada debt collector dan minta tidak ada lagi hukum buatan adira.

“Adanya surat kuasa yang diberikan kepada debt collector tersebut, membuat para debt collector cenderung beringas untuk melakukan tindakan penarikan kendaraaan bermotor dengan berbagai cara.” ujar Petrus korlap aksi.

Salah satu peraturan yang harus ditaati perusahaan leasing, lanjut petrus, adalah peraturan Kapolri No.48 tahun 2009 tentang pengamanan eksekusi jaminan fidusia.

“Jangan bertindak seenaknya sendiri,” tutur pria ini lagi.

Demo yang di ikuti oleh sekitar 8 orang ini mendapatkan penjagaan dari petugas kepolisian dari Polsek Kota dan Polres Sidoarjo.

Akibat adanya aksi demo tersebut aktifitas pelayanan kantor Leasing Adira terganggu serta para pengguna leasing Adira yang akan membayar tidak bisa membayar karena kantor di tutup sementara hingga aksi demo selesai. (Bagus)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

tmp_4809-lebaranpop-up1304497526

Hari Raya Idul Fitri 1436 H telah tiba. ...
Bupati saat membagikan beras zakat

3100 Paket Zakat Dibagikan Baznas Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sebanyak 3100 paket zakat fitra Badan ...
Warga mengambil bingkisan

Jelang Idul Fitri, PT Megasurya Mas Bagikan Paket Lebaran

[caption id="attachment_31761" align="alignleft" width="300" caption="Warga mengambil bingkisan"][/caption] WARU (kabarsidoarjo.com)- ...
Ka'bil Mubarok dalam diskusi Disabilitas Sidoarjo

Peduli Komunitas Disabilitas, Ka’bil Dorong Pembuatan Perda Di Tingkat Kabupaten

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Berkah Ramadhan menyapa siapa saja tidak, ...
H.Sungkono aaat membagikan sedekah

Peduli Warga Kurang Mampu, Sungkono Bagi Sembako

TANGGULANGIN (kabarsidoarjo.com)- Ratusan warga kurang mampu dari Desa ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis