info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kwarcab Sidoarjo Laksanakan Rakercab Tahun 2012-2013 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 26 November 2014

Kwarcab Sidoarjo Laksanakan Rakercab Tahun 2012-2013

Published on December 29, 2012 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramukan Sidoarjo melaksanakan Rapat kerja yang membahas program – program kerja atau kegiatan di tahun 2013 yang akan datang di ruang rapat Delta Karya Setda Kabupaten Sidoarjo pagi ini (29/12).

Rapat Kerja yang dibuka oleh Ketua Kwarcab Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, M.M yang juga Wakil Bupati Sidoarjo di hadiri oleh para wakil ketua Kwarcab, Andalan Cabang, para Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) se Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Hadi Sutjipto tujuan dilaksanakannya rapat kerja organisasi kepanduan di Kabupaten Sidoarjo ini adalah untuk memantapkan penguatan peran, fungsi dan tugas pokok Kwarcab Sidoarjo.

“Selain itu juga untuk mengevaluasi program kerja atau kegiatan di tahun 2012 dan menyusun program kerja / kegiatan untuk tahun 2013,” tutur Hadi..

Hadi Sutjipto, SH, MM memaparkan bahwa organisasi kepanduan (Pramuka) di Kabupaten Sidoarjo ini sangat bagus. Dan Pramuka mempunyai tugas untuk pembinaan karakter kepada generasi bangsa.

Ke depan Pemerintah melihat bahwa pramuka ini harus mendapat porsi yang lebih besar, ini dibuktikan bahwa kepramukaan masuk di dalam kurikulum muatan lokal, bukan lagi sebagai  kegiatan ekstrakurikuler.  Kegiatan pramuka ini merupakan muatan lokal yang wajib diikuti.

“Dan untuk di Kabupaten Sidoarjo tahun depan semua guru diwajibkan memakai seragam pramuka setiap hari jum`at. Jadi tidak ada alasan bagi para guru untuk tidak mengikuti kegiatan pramuka karena tidak mempunyai seragam pramuka, “tandas Hadi.

Rakercab yang berlangsung sehari ini diikuti oleh142 peserta yang terdiri dari  Andalan Cabang, Kakwaran, Dewan Kerja Cabang, Dewan Kerja Ranting, Majelis Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Saka.

Dalam Rakercab  tahun 2012 ini ada ada empat komisi yang dibentuk, yakni Komisi  A membahas tentang  bidang kegiatan (binamuda dan Binawasa), Komisi B membahas tentang Manajemen dan keuangan serta sarpras, Komisi C  membahas humas dan abdimas serta penelitian dan pengembangn dan Komisi D membahas tentang dewan kerja.(Abidin)

Readers Comments (0)





six + 4 =

Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Kantor pos Sidoarjo

Kantor Pos Sidoarjo Turun Langsung Cairkan PSKS

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Kurangnya informasi yang didapat masyarakat tentang pencairan ...
Bupati saat menyerahkan sertifikat Prona

BPN Janji Bantu Sertifikasi Tanah Di Sidoarjo

JABON (kabarsidoarjo.com)- Hingga saat ini, sebanyak 280 ribu ...
Pembangunan PAUD dari CSR PT Lapindo Brantas

CSR PT Lapindo, Sentuh Dunia Pendidikan Hingga Masalah Sosial

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-PT Lapindo Brantas Inc, sebuah perusahaan yang ...
suci

Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum – Wakil Bupati H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM

ADVETORIAL (kabarsidoarjo.com)-  Tanggal 1 Nopember 2014, tepat empat ...
Acara sangkrukan Kapolres

Tampung Aspirasi, Kapolres Cangkrukan Bersama Warga

WARU (kabarsidoarjo.com)-Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo, ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis