info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Warga Minta Pembangunan KNV Segera Kelar | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 28 January 2015

Warga Minta Pembangunan KNV Segera Kelar

Published on May 30, 2009 by   ·   No Comments

lumpur11SIDOARJO Puluhan warga korban lumpur yang menempati tenda keprihatinan di dekat askes jalan masuk Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) meminta agar pembangunan Perumahan KNV segera selesi. Sebab hingga kini janji pihak pengembang menuntaskan pembangunan tak terpenuhi.

ìKami tinggal disini karena masa kontrakan sudah habis. Kami tidak mau diberi tambahan ung kontrak karena yang kami inginkan adalah rumah baru,î kata Munarsih, warga korban lumpur asal Perum TAS I, Tanggulangin, kemarin.

Bersama 13 KK, dia nekat bertahan di tenda keprihatinan hingga pembangunan rumah selesai. Sebab pembangunan rumah sesuai janji pengembang harusnya selesai sebelum akhir tahun 2008.
ìNyatanya sampai sekarang tidak selesai juga,î imbuh Munarsih yang ikut program reloksi rumah di KNV.
Bersama warga lainnya merek mendesak agar perumahan relokasi untuk korban lumpur selesai tepat waktu. Hal itu juga diutarakan saat Wakil Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bertandang menemui warga.
Dihadapan warga, wakil Bupati dua periode ini berjanji akan memfasilitasi harapan korban lumpur agar secepatnya mendapat rumah di KNV. Ia mengaku prihatin atas kondisi warga korban lumpur yang nekat tinggal di tenda keprihatinan, yang didirikan di pintu masuk perumahan tersebut. Sebab warga yang memilih tinggal di tenda darurat itu jumlahnya semakin bertambah dan juga terdapat anak-anak.
ìSebagai kepala daerah, saya sangat prihatin dengan kondisi warga yang tinggal di tenda ini. Saya akan berusaha memfasilitasi agar mereka segera mendapatkan rumah yang dijanjikan (PT Minarak Lapindo Jaya, red),î kata Saiful Ilah, usai berdialog dengan puluhan korban lumpur penghuni tenda darurat.
Pihaknya mengakuy sudah memperjuangkan keinginan warga dengan menanyakan langsung kepada pihak PT Minarak. Saat itu PT Minarak berjanji akan kembali melanjutkan pembangunan rumah warga di KNV dengan melakukan pengurukn Februari. Dan diakui oleh PT Minarak, tersendatnya pembangunan selama ini lantaran terkendala proses administrasi surat-surat tanah.
ìKalau proses administrasinya selesai, rumah-rumah itu akan segera dibangun. Janjinya akan dimulai awal Pebruari nanti,î kata Saiful Ilah, yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Sidoarjo.
Untuk memastikan hal itu, dihadapan warga Saiful menghubungi Bambang Prasetyo Widodo, Direktur Operasional PT Minarak. Saat itu ponselnya di-loudspeaker agar warga ikut mendengar.

Readers Comments (0)





− 5 = four

Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Bupati menyerahkan bantuan sosial Kemenag

Kemenag Gelar Bhakti Sosial

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sebanyak 49 Mustahiq (Orang-orang yang berhak ...
Anggota TKSK bersama komisi D DPRD Sidoarjo

Keberadaan TKSK Diremehkan, Komisi D Akan Sidak Berkala

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan yang memiliki ...
Nandang Agus Taruna

Gandeng Mahasiswa, BPN Sidoarjo Siap Sukseskan Prona 2015

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Kantor Badan Pertanahan Nasional  (BPN) Kabupaten Sidoarjo, ...
Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-2014-10-1024x68336835883

Selamat Tahun Baru 2015

Selamat tahun baru 2015, Semoga di tahun 2015 ...
Atapnya jebol

Anggota Komisi C Segera Sidak SDN 1 Sawotratap

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Robohnya atap salah satu kelas di ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis