info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Rahmat Muhajirin Ingatkan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 14 May 2021

Rahmat Muhajirin Ingatkan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Published on April 19, 2021 by   ·   No Comments

SURABAYA (kabarsidoarjo.com)- Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Gerakan Indonesia Raya (F-Gerindra) H Rahmat Muhajirin, SH, menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Aula Hotel Inna Simpang Surabaya, Sabtu (18/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thoni dari Fraksi Partai Gerindra serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se Surabaya.

Dalam paparannya, politisi Partai besutan Prabowo Subianto ini, mengajak seluruh elemen masyarakat mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dilingkungannya masing-masing.

Empat Pilar Kebangsaan Indonesia adalah harga mati bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu juga Rahmat Muhajirin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat ditengah wabah covid 19 ini.

Dengan selalu mengikuti arahan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan. Dimulai dari jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan atau membawa handsanitizer.

“Pemahaman Empat Pilar saat ini jangan sampai tergerus dikarenakan oleh banyak hal, seperti pemahaman fundamentalisme, pasar bebas, individualisme, dan kemajuan teknologi. Hal ini tidak bisa dibiarkan karena Empat Pilar merupakan jati diri bangsa,” ujar Rahmat Muhajirin.

Sosialisasi Empat Pilar yakni pemahaman 4 Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, Undang- Undang Dasar (UUD) tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika telah banyak dijalankan MPR, menurut Rahmat Muhajirin, tidak boleh putus untuk dilakukan, tidak hanya dengan dunia pendidikan saja, namun juga dengan TNI dan Polri serta lembaga lainnya.

“Bapak-Bapak/Ibu-Ibu hadirin sekalian harus juga ikut serta untuk terus melakukan sosialisasi kepada generasi dibawahnya. Oleh karena itu, kami mengajak untuk tetap menjaga dan melestarikan empat pilar kebangsaan ini agar nilai-nilai luhur bangsa Indonesia tetap terpelihara baik dan lestari. Saya juga mohon doa agar negara kita tercinta terbebas dari semua kesulitan dan termasuk masalah saya bisa cepat selesai” papar Rahmat Muhajirin selaku Anggota MPR RI.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis