info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Di Depan Rahmat Muhajirin Dan M.Kayan, Kades Karangbong Keluhkan Sikap Acuh Anggota FGerindra Dapil VI | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 14 May 2021

Di Depan Rahmat Muhajirin Dan M.Kayan, Kades Karangbong Keluhkan Sikap Acuh Anggota FGerindra Dapil VI

Published on April 30, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dinilai tidak peduli dengan program pembangunan desa, meskipun mendapat sokongan suara tinggi dari warga Desa Karangbong Kecamatan Gedangan di Pemilu 2019, Yunik Nur Aini anggota komisi A DPRD Sidoarjo mendapat sorotan langsung dari Ahmad Fauzan selaku Kades Karangbong.

Sorotan ini disampaikan Ahmad Fauzan, saat menghadiri kegiatan reses Rahmat Muhajirin anggota komisi III DPR RI, serta pendidikan politik partai Gerindra, Jum’at (30/4/2021) siang.

Menurut Ahmad Fauzan, pada Pemilu 2019 lalu, suara Yunik Nur Aini di Desa karangbong (Dapil VI) terbilang lumayan tinggi hampir 700 suara.

Namun saat ada program Bantuan Keungan (BK) anggota dewan untuk pembangunan, sepeserpun tidak ada bantuan BK dari Yunik Nur Aini untuk Desa Karangbong.

“Saya berharap adalah sedikit perhatian dari anggota dewan Partai Gerindra ini untuk Desa Karangbong. Karena dari partai lain ada bantuan BK untuk desa ini” ujar Ahmad Fauzan.

Mendapat masukan ini, M.Kayan ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo yang juga hadir dalam Reses ini, mengaku akan menjalin komunikasi dengan Yunik Nur Aini untuk keluhan Kades Karangbong.

Sejalan dengan itu, ia meminta Kades Karangbong untuk membuat proposal progam pembangunan desa, agar bisa dibantu pada PAK 2021 atau APBD 2022 nanti.

“Kita akan komunikasilan dengan mbak Yunik, kita juga minta Pak Kades segera bikin proposal agar bisa kita bantu,” ulas Kayan.

Sementara itu dalam kegiatan kali ini, Rahmat Muhajirin SH anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, juga membagikan paket sembako kepada konstiuen yang hadir.

Pemberian paket sembako ini, diberikan merata kepada 5000 lebih kordesnya di seluruh Kecamatan di Sidoarjo. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis