info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
DPD Golkar Sidoarjo Bagikan Ratusan Daging Qurban | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 29 July 2021

DPD Golkar Sidoarjo Bagikan Ratusan Daging Qurban

Published on Juli 22, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Masih di suasana Hari Raya Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sidoarjo berbagi daging hewan kurban, Rabu (21/7/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi , Sekretaris DPD Partai Golkar Sidoarjo, Khoirul Anam dan jajaran pengurus DPD Golkar terlihat membagikan 300 bingkisan daging kurban tersebut di halaman kantor DPD Golkar Sidoarjo.

“Ada satu ekor sapi dan lima kambing yang dagingnya kita bagikan kepada mereka yang berhak. Pemotongan hewan kurban dilakukan di tempat pemotongan hewan, untuk yang kita bagikan sudah kemasan satu kiloan,” ujar Adam Rusydi, kepada waryawan, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, Jl A Yani, Sidoarjo.

Dari pantauan di lokasi, penerima daging kurban ini mulai dari para tukang becak, warga fakir miskin, hingga ojek online yang ada di sekitar kantor DPD Golkar Sidoarjo. Pihaknya berharap dengan pembagian daging hewan kurban tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Semoga pembagian daging hewan kurban ini bermanfaat,” kata politisi muda yang juga Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur ini.

Penerima daging kurban ini selain diminta menjaga jarak juga memakai masker dan mematuhi protocol kesehatan. Mereka senang ada pembagian daging hewan kurban dari DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo.

“Alhamdulllah senang . Ini bermanfaat dan bisa untuk lauk pauk keluarga,” kata Budi, penerima daging hewan kurban.

Rencananya daging kurban selain dibagikan di sekitar lingkungan kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, juga didistribusikan untuk 18 wilayah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo.

“Ini cara kami berbagi dengan masyarakat untuk merayakan Hari Idu Adha. Semoga kegiatan ini sekali lagi bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis