info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Silaturahmi ke PDIP, Adam Rusydi Ingin Koalisi Bangun Sidoarjo Lebih Baik | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 25 October 2021

Silaturahmi ke PDIP, Adam Rusydi Ingin Koalisi Bangun Sidoarjo Lebih Baik

Published on September 17, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo melakukan safari politiknya dengan bersilaturahmi ke DPC PDI Perjuangan, Kamis (16/9/2021) malam. Pertemuan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi , S.Pd.

Bersama jajaran perwakilan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo, mereka bersilaturahmi ke kantor DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo. Rombongan Partai Golkar Sidoarjo ditemui Ketua DPC PDIP Sidoarjo Sumi Harsono dan perwakilan pengurus. Pertemuan tersebut terlihat penuh ke keluargaan.

Foto bersama seusai pertemuan DPD Partai Golkar Sidoarjo dengan DPC PDIP Sidoarjo

Dua parpol ini juga bersepakat lebih mesra dalam bekerjasama membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik. Partai Golkar Sidoarjo dan PDIP Sidoarjo bersepakat sinergi untuk gotong royong, berjuang dan berkarya untuk Masyarakat Sidoarjo.

“Kami ingin membangun koalisi lebih baik untuk Sidoarjo. Untuk membangun masyarakat Sidoarjo lebih baik,” kata Adam Rusydi, yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini.

Adam Rusydi mengatakan berterima kasih telah disambut baik oleh pihak DPC PDIP yang dipimpin Sumi Harsono. Saat ini Portai Golkar yakin Pemerintah Kabupaten Sidoarjo harus di dukung demi kebaikan masyarakat Sidoarjo.
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo Sumi Harsono mengatakan berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Sidoarjo yang telah berkenan hadir di kantor DPC PDIP.

“Silaturahmi ini memang hal yang sangat penting. Kami sangat setuju hal itu. Kami menyadari keberadaan partai harus bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya Bung Sumi, panggilan akrab Sumi Harsono.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo ini sepakat dengan partai Golkar. Bahwa kita bersama-sama untuk mengawal kebijakan oleh pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Sebaik apapun program harus mendapatkan dukungan serta komunikasi yang baik antar partai.

“Harapan kami memang legeslatif dan eksekutif harus ada saling bersinergi komunikasi yang baik demi masyarakat Sidoarjo,” pungkasnya. (HUM/RED)

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis