info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Lawan Dampak Pandemi Covid-19, PT Megasurya Mas Bagi-Bagi Sembako Hingga Wajibkan Karyawan Miliki Aplikasi Peduli Lindungi | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 25 October 2021

Lawan Dampak Pandemi Covid-19, PT Megasurya Mas Bagi-Bagi Sembako Hingga Wajibkan Karyawan Miliki Aplikasi Peduli Lindungi

Published on September 24, 2021 by   ·   No Comments

WARU (kabarsidoarjo.com)- Kepedulian PT Megasurya Mas, perusahaan Industri pengolahan minyak kelapa sawit dan turunannya yang beralamat di JL. Tambak sawah No. 32 Waru Sidoarjo kepada masyarakat sekitar tidak perlu diragukan lagi.

Perusahaan ini secara konsisten dan terus menerus membantu warga, baik sebelum masa pandemi lebih-lebih saat Pandemi covid-19 saat ini yang menyusahkan masyarakat.

Pembagian sembako gratis dari PT Megasurya Mas

Sejak awal terjadinya pandemi ini, PT. Megasurya Mas, terus membantu upaya pemerintah untuk menekan serta mengantisipasi dampak dari Pandemi Covid 19 ini dengan mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Sejak awal bulan September 2021 hingga saat ini, PT. Megasurya Mas memberikan bantuan berupa bahan pangan dan kebutuhan kesehatan.

Bantuan bahan pangan dan kebutuhan kesehatan tersebut antara lain beras, minyak goreng, sabun mandi dan masker medis.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Desa Tambak Sawah dan Desa Tambakrejo dengan perincian masing masing kepala keluarga mendapatkan beras 10 kg, Minyak goreng 1 Liter, Sabun mandi 15 Pcs dan masker medis 1 box dengan isi 50 pcs,” ujar Manager Personalia PT.Megasurya Mas Ponco Agung, saat menyerahkan bantuan secara dor to dor kepada warga sekitar perusahaan, Jum’at (24/9/2021).

Untuk teknis pemberian bantuan ini lanjut Ponco, dengan cara masing masing tim pembagi yang berasal dari perusahaan didampingi unsur kepolisian dan TNI serta Pemerintah desa membagikan langsung dari rumah ke rumah.

Warga cukup hanya menunjukkan Kartu Keluarga pada saat tim pembagi bantuan saat tim mendatangi rumah masing masing.

Hal ini dimaksudkan agar kegiatan ini tidak menimbulkan kerumunan bila dibagikan dalam satu tempat.

“Dengan terlaksananya pemberian bantuan sosial ini diharapkan dapat mencerminkan kebersamaan, gotong royong seluruh lapisan masyarakat dan akhirnya dapat membantu meringankan beban masyarakat serta serta memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menghadapi pandemi ini,” jelasnya.

Sementara itu di dalam perusahaan sendiri, upaya melawan virus covid-19 benar-benar dilakukan PT Megasurya Mas.

Bahkan saat ini sudah 100 persen karyawan PT Megasurya Mas sudah tervaksin.

“Seluruh karyawan kita pantau dengan ketat, penerapan protokol kesehatan juga sudah diterapkan. Bahkan kita wajibkan karyawan untuk mengakses aplikasi peduli lindungi untuk syarat wajib masuk ke area perusahaan,” tutup Ponco Agung. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis