info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Setelah Bagi-Bagi Sembako, PT Megasurya Mas Kini Geber Beasiswa Bagi Ratusan Pelajar | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 25 October 2021

Setelah Bagi-Bagi Sembako, PT Megasurya Mas Kini Geber Beasiswa Bagi Ratusan Pelajar

Published on Oktober 8, 2021 by   ·   No Comments

WARU (kabarsidoarjo.com)- Setelah membagikan paket sembako kepada ribuan warga Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo untuk meringankan dampak pandemi covid-19, PT.Megasurya Mas Perusahaan Minyak Goreng Kelapa Sawit dan Produk Turunannya yang beralamatkan di Jl. Tambak Sawah No. 32 Waru, kembaki menggelar peogram CSR dengan memberikan bantuan Beasiswa kepada Siswa siswi berprestasi serta siswa Prasejahtera untuk SDN Tambak Sawah, SDN Tambakrejo, MI Darul Ulum, MI Nurul Ikhlas.

Pemberian Beasiswa dilaksanakan pada Kamis dan Jum’at (7-8/10/2021) ini, diberikan secara simbolis dan perwakilan di masing-masing sekolah.

CSR dalam bidang pendidikan dengan cara Pemberian Beasiswa ini telah dilakukan oleh PT. Megasurya Mas sejak tahun 1994 sampai dengan sekarang.

Pada tahun 2021 PT. Megasurya Mas memberikan kepada siswa-siswi di sekolah antara lain SDN Tambakrejo, SDN Tambak Sawah, MI Darul Ulum dan MI Nurul Ikhlas yang berjumlah 351 siswa.

Selain sekolah tersebut diatas PT. Megasurya Mas juga memberikan Bea siswa kepada siswa-siswi di SDN Bedilan Kabupaten Gresik sejumlah 44 siswa

Menurut PoncoAgung Manager SDM PT. Megasurya Mas, Pemberian Bea Siswa ini dilakukan sebagai wujud kepedulian PT. Megasurya Mas terhadap warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo khususnya di bidang pendidikan.

“Dengan harapan,Pemberian Beasiswa ini bisa mewujudkan anak didik lebih termotivasi – lebih bersemangat untuk giat belajar sehingga akan tercipta Sumber Daya Manusia yang bermutu – cerdas – dan kompetitif,” ujarnya.

Program Bea Siswa ini merupakan salah satu dari berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Megasurya Mas, Adapun program CSR PT. Megasurya Mas yang lain diantaranya yaitu Pemberian dan penyediaan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar perusahaan dan biaya yang ringan untuk masyarakat umum.

Pembagian hasil produk perusahaan dalam bentuk bingkisan kepada warga di Desa Tambakrejo dan Tambaksawah pada saat menjelang hari raya Idul fitri

Pemberian bantuan untuk sarana dan prasarana kebersihan, fasilitas umum

Turut serta berperan aktif dalam partisipasi proses pembangunan di wilayah Desa Tambaksawah dan Tambakrejo termasuk rumah ibadah.

Juga Pemberian bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Semoga program CSR PT. Megasurya Mas dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Tambakrejo dan Tambaksawah baik sekarang ataupun di masa yang akan datang,” tutur Ponco lagi.

Sementara itu Nur Machmudi,SH Kepala Desa Tambakrejo merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PT. Megasurya Mas atas wujud nyata kepedulian, sumbangsih serta perhatian yang telah diberikan selama ini sehingga bermanfaat bagi masyarakatnya.

“Kami memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada PT Megasurya Mas, atas program CSar nya kepada masyarakat kami,” tutut Nur Machmudi. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis