info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Terus Bumikan Partai Gerindra Di Sidoarjo, Rahmat Muhajirin Kuatkan Konsolidasi Kordes | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 30 November 2021

Terus Bumikan Partai Gerindra Di Sidoarjo, Rahmat Muhajirin Kuatkan Konsolidasi Kordes

Published on Oktober 24, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Langkah Penguatan soliditas dan konsolidasi kader partai Gerindra di Sidoarjo, terus digelar anggota FGerindra DPR RI, H Rahmat Muhajirin dari Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya -Sidoarjo ).

Salah satunya melalui kegiatan reses di empat tempat, yakni Jabon, Porong, Tanggulangin, serta Candi yang dikemas dengan acara ngopi bareng (Ngobar), Minggu (24/10/2021).

Dalam reses ini, perwakilan kordes dari empat kecamatan hadir.

Rahmat Muhajirin dalam penyampaiannya, memberi semangat kepada seluruh Kordes untuk terus mensosialisasikan partai Gerindra di masyarakat.

“Kita akan terus gencarkan sosialisasi kepada masyarakat untuk partai Gerindra menyongsong 2024. Ke depan cari pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya yaitu pemimpin yang kehidupanya sudah cukup mapan, baru kita jadikan pemimpin,” kata H Rahmat Muhajirin .saat konsolidasi kordes

H Rahmat menambahkan untuk tiga tahun ke depan Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo harus bisa mempunyai perwakilan wakil rakyat secara maksimal.

Seperti DPR RI dua kursi, anggota dewan provinsi dua kursi dan anggota dewan kabupaten 12 kursi, baru Partai Gerindra bisa mengusung bupati dan wakil bupati Sendiri.

“Untuk itu mari kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dengan kebesaran Partai Gerindra di Sidoarjo kita cari sosok pemimpin yang amanah. Serta menjadikan Pak Prabowo Subianto Presiden dalam Pilpres 2024,” tegas H Rahmat Muhajirin.

Rahmat Muhajirin minta para kordes untuk kerja keras membentuk kordinator ditingkat TPS guna mencari suara sebanyak-banyaknya. Sehingga suara Partai Gerindra naik drastis.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis