info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Gelar Vaksin Massal Dosis 2, PT Bandell Lighting Juga Berikan Paket Sembako | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 30 November 2021

Gelar Vaksin Massal Dosis 2, PT Bandell Lighting Juga Berikan Paket Sembako

Published on November 14, 2021 by   ·   No Comments

GEDANGAN (kabarsidoarjo.com) – PT Sarana Karya Solusindo, produsen lampu merek Bandell (Bandell Lighting), kembali sukses menggelar program CSR dengan menggelar vaksin dosis kedua sinovac untuk 600 warga pada Minggu (14/10/2021).

Vaksinasi dosis kedua ini merupakan tindak lanjut vaksinasi pertama yang digelar 10 Oktober 2021 lalu.

Pada kegiatan vaksin massal gratis ini, PT Bandell lighting juga memberikan 600 paket sembako berisi beras 5 kilogram, mie instan, gula, minyak goreng dan lainnnya itu, kepada peserta vaksin seusai menjalani serangkaian vaksinasi.

“Tim Nakes kami siapkan kerjasama dengan IKA Unair. Sedangkan untuk pasokan vaksinnya mendapatkan pasokan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dikirim melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sidoarjo. Kami melaksanakan vaksin kedua ini agar bisa membantu pemerintah mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dan target vaksin bagi warga Sidoarjo hingga 100 persen,” ujar Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan Minggu (14/11/2021).

Lebih jauh, Riza menjelaskan dalam pelaksanaan vaksin kedua pihaknya juga menerima warga yang tidak mengikuti vaksin yang digelar Bandell Lighting.

Namun peserta vaksin tahap kedua itu dilayani pada jam 11.00 WIB ke atas lantaran harus mengutamakan peserta vaksin tahap pertama terselesaikan terlebih dahulu.

“Berdasarkan datanya ada beberapa peserta vaksi pertama ikut disini yang tidak hadir. Rencananya jatah vaksin itu akan diisi orang lain yang vaksin pertamanya tidak ikut di acara vaksin Bandell Lighting. Kemungkinan antrean peserta vaksin tahap kedua dari data luar divaksin mulai pukul 11.00 WIB. Hal itu menunjukkan animo warga Sidoarjo untuk ikut vaksinasi masih tinggi,” imbuhnya.

Bagi Direktur muda ini, sejak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir ini, CSR perusahaannya lebih banyak diberikan dalam bentuk pemberian paket sembako dan vaksin. Kendati demikian, pihaknya juga kerap melayani permintaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) terutama di jalan-jalan yang dianggap cukup gelap di malam hari.

“Untuk gagasan atau rencana vaksinasi bagi lansia, masih dalam pembahasan. Karena ada catatan pesertanya minimal 5.000 lansia. Tapi, gagasan dan rancangan itu akan selalu kami dorong agar segera terbentuk herd immunity dan perkembangan perekonomian normal kembali. Kalau program itu dijalankan pasti banyak yang mensupport,” tegasnya.

Sementara salah seorang peserta vaksin tahap kedua, Ny Asriati warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan mengaku sangat terbantu dengan adanya vaksinasi yang digelar PT Sarana Karya Solusindo ini. Apalagi, usai divaksin dirinya juga mendapatkan bantuan paket sembako yang sangat dibutuhkan kalangan ibu rumah tangga seperti dirinya.

“Vaksin ikut program disini (Bandell Lighting) lebih nyaman dan cepat. Selain mendapatkan sembako antreannya juga tidak panas. Karena peserta tidak berdiri tapi mendapatkan tempat duduk di dalam tenda yang nyaman. Jadi tidak perlu antre lama atau kepanasan,” pungkasnya.

Diketahui, Bandell Led Lighting merupakan lampu led outdoor product asli Arek Sidoarjo. Lampu dengan merek Bandell ini lebih populer sebagai lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan lampu out door perkantoran. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis