info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Jaga Kesehatan Anggota, Himpaudi Sukodono Launching HSC | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 30 November 2021

Jaga Kesehatan Anggota, Himpaudi Sukodono Launching HSC

Published on November 21, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kesibukan sebagai tenaga pendidik bagi anak usia dini, ternyata tidak menghalangi para guru yang tergabung dalam Himpunan Pendidk Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) se Kecamatan Sukodono untuk tetap menjaga kesehatannya secara aktif.

Salah satunya, dengan membentuk club sepeda sehat, dengan nama Himpaudi Sepeda Club (HSC) Sukodono.
Sedikitnya puluhan peserta dari 62 lembaga dan pengurus Himpaudi Kecamatan Sukodono, cukup semangat mengikuti launching HSC pada Minggu (21/11/2021) dengan tema Gowes ria sehat ceria bahagia, bersama Himpaudi Kecamatan Sukodono.

Ketua himpaudi Kecamatan Sukodono Immatur Rosyidah,M.Pd.i menegaskan, tujuan utama dari dibentuknya HSC ini, selain untuk tetap menjaga kesehatan para guru Himpaudi, juga untuk menguatkan silatuhrahmi antara anggota Himpaudi yang ada.

“Olah raga sepeda ini kan sudah menjadi trend umum bagi msyarakat dalam menjaga kesehatan. Karenanya Himpaudi Sukodono membentuk HSC ini sebagai wadah bersama untuk ajang silatuhrahmi dan berolahraga bersama,” jelas Immatur Rosyidah, M.Pd.i

Untuk start peserta HSC, Immatur menyebutkan peserta berangkat dari lembaga masing-masing denhan finish di halaman kantor Kecamatan Sukodono.
Selanjutnya, disiapkan doorprize bagi para peserta, sebagai hadiah dalam launching HSC ini.

“Yang penting manfaatnya kita dapatkan dari bersepeda ini, dan insyaAllah akan kita lakukan olahraga bersepeda bersama-sama secara rutin,” jelasnya.

Sementara itu Yennis Fitrian SPd salah satu pengurus Himpaudi dari Paud Ngaresrejo Sukodono, mengaku senang dengan launching HSC ini sebagai wadah olahraga bersama.

Yennis berharap, kegiatan sepeda bersama seluruh tenaga Himpaudi Sukodono ini, akan terus berjalan rutin dengan baik.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis