info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Family Day KB-TK Al Muslim Bersempena HUT Ke-163 Sidoarjo | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Family Day KB-TK Al Muslim Bersempena HUT Ke-163 Sidoarjo

Published on Januari 30, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) KB-TK Al Muslim menggelar acara Family Day sekaligus menyambut HUT ke-163 Sidoarjo. Acara ini merupakan acara sebelum puncak HUT ke-163 Sidoarjo yang jatuh pada 31 Januari 2022. Acara Family Day sangat dinantikan oleh siswa-siswi sebab mereka bisa bermain bersama orang tuanya masing-masing, acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (29/1/2022).

Tampilan tarian Reog Cemandi diikuti seluruh siswa-siswi, guru, orang tua, dan undangan mengawali acara Family Day. Para siswa-siswi dan guru menggunakan aksesoris layaknya reog menambah semangat mereka berlenggak-lenggok mengikuti irama.

Family Day di SD Al Muslim,Waru, Sidoarjo

Siti Aminah selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Family Day bersempena HUT ke-163 Sidoarjo, jadi selama bulan Januari pembelajaran bertema Sidoarjo, anak-anak dikenalkan kearifan budaya lokal Sidoarjo mulai dari jenis makanan, pakaian, budaya, destinasi, dll melalui project based learning misalnya membuat telor asin, berbagai olahan bandeng, membuat karya monumen jayandaru, tarian, dll.

Agar siswa-siswa bangga dengan daerahnya. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada orang tua untuk bermain bersama sang buah hatinya dan meningkatkan hubungan emosional antara orang tua dengan putra-putrinya.

Menurut Ahmad Fahrizal Rahman selaku sekretaris Yayasan Al Muslim, sebelum meresmikan acara ini dalam sambutannya beliau berharap acara ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak terutama dalam menguatkan karakter sportivitas, kerjasama, daya juang, juga stimulasi perkembangan motorik anak melalui permainan bersama Ayah Bundanya sehingga anak-anak merasa senang dan bahagia. Selain itu merjalin kolaborasi pihak sekolah dengan orang tua siswa sehingga memudahkan untuk memaksimalkan perkembangan siswa-siswi KB-TK Al Muslim siap melanjutkan jenjang berikunya.

“Permainan dimulai tepat pukul 08.45 WIB, permainannya antara lain catching hoops game diikuti oleh orang tua dan siswa Play Group, trayballs movement diikuti oleh orang tua dan siswa TK A, dan balls train diikuti oleh orang tua dan siswa TK B. Mereka antusias sangat antusias sorak-sorai saling menyemangati meramaikan lapangan bermain dan hall KB-TK Al Muslim. Sebagai penutup pembagian hadiah kepada pemenang. (KB2/RED)

Tags: ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis