info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bersih dan Berprestasi, Erick Thohir Pemimpin yang Ditunggu Masyarakat | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Bersih dan Berprestasi, Erick Thohir Pemimpin yang Ditunggu Masyarakat

Published on April 6, 2022 by   ·   No Comments

JAKARTA (KABARSIDOARJO.COM) Menteri BUMN Erick Thohir selalu muncul menjadi top of mind presiden yang difavotika rakyat dalam berbagai survei. Melejitnya tingkat kedipilihan Erick Thohir dalam bursa capres-cawapres disebut dipengaruhi faktor kinerja dan aksinya dalam memberantas korupsi.

“Program bersih-bersih sangat berpengaruh terhadap elektabilitas ET. Kapitalisasi sebagai menteri BUMN sekarang ini, terus agresif bekerja, turun sosialisasi dan kunjungan kemudian banyak sekali manuver-manuvernya itu berpengaruh terhadap elektabilitas.,” kata Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun.

Kinerja Erick Thohir dalam menjalankan amanat sebagai Menteri BUMN memang patut mendapat apresiasi. Dalam berbagai sektor kerja, Erick Thohir berhasil membuat BUMN memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Menteri andalan Presiden Jokowi ini selalu berhasil memberikan solusi terhadap isu sosial yang dihadapi masyarakat. BUMN saat ini lebih rajin hadir memberikan jalan keluar untuk ekonomi masyarakat.

Bukan hanya itu saja, persoalan birokrasi dan manajemen BUMN pun semakin melejit lebih baik. Erick Thohir berani melakukan bersih-bersih BUMN untuk mengatasi kasus korupsi. Alhasil, BUMN berhasil menyumbangkan pendapatan bersih untuk negara lebih besar dari yang Rp 13 triliun menjadi Rp 90 triliun.

BUMN pun kini selalu membersamai masyarakat, bergerak bersama UMKM dan berhasil memberikan kontribusi positif terhadap PDB sebesar 61,97% atau senilai Rp 8,6 triliun, dan menyerap 97% total tenaga kerja nasional.

Kerja nyata dan tangan dingin Erick Thohir yang mampu mengatasi masalah masyarakat ini ditunggu masyarakat. Erick Thohir pemimpin yang diharapkan masyarakat untuk bisa menghadirkan banyak solusi sosial.

“Background ET sebagai profesional bisa mengurangi tekanan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat. Itu yang dibutuhkan dan ditunggu masyarakat,” ungkapnya.

Naiknya, pamor Erick Thohir dalam sejumlah bursa presiden juga disebab sosoknya yang selalu menjadi kepercayaan Presiden Jokowi. Kedekatan Erick Thohir bersama Jokowi dinilai menarik simpati dukungan pendukung Jokowi sehingga memberi dampak elektoral dan modal untuk menuju gelanggang Pemilu 2024.

“Pak ET ini memiliki jaringan pendukung Pak Jokowi yang kemarin berhasil. Ini bisa menjadi modal untuk ET agar maju,” tutupnya. (KSA1/RED)

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis