info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
DPC PAN Buduran Targetkan Rekrut Simpatisan dari Kaum Milenial | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

DPC PAN Buduran Targetkan Rekrut Simpatisan dari Kaum Milenial

Published on April 23, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Buduran, Sidoarjo bersiap untuk menggandeng kaum milenial. Termasuk nantinya, hal ini juga akan diikuti dengan Pengurus DPC yang lain, yang ada di Sidoarjo.

Dimana, para kaum milenial berusia antara diatas usia 17 tahun hingga usia diatas 30 tahun, diarahkan untuk mengenal politik. Sehingga, warga khususnya kaum millenial ini paham akan politik yang tengah berkembang saat ini.

Hal ini, disampaikan oleh pengurus DPC PAN Kecamatan Buduran Sidoarjo, dalam serangkaian acara momen Ramadhan 2022, yang di isi dengan pengajian dan buka bersama yang digelar H Khulaim Junaidi, S.P, anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Amanat Nasional Jatim.

Ketua Pengurus DPC PAN Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Nanang Romi mengatakan, serangkaian kegiatan ini diikuti perwakilan-perwakilan pengurus di Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) PAN Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

“Momen baik ini (Ramadhan.red), kita ajak melakukan kegiatan yang baik seperti, pengajian dan buka puasa bareng. Di momen baik ini mempererat tali persaudaraan antar anggota,” katanya, Sabtu (23/4/2022).

Dengan terjalinnya tali persaudaraan antar anggota, lanjut Romi, pihaknya akan semakin kuat untuk menyusun strategi kemenangan daripada PAN itu sendiri. Juga, akan mempermudah komunikasi antar anggota, baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

“Sesuai harapan kami (DPC PAN Buduran.red), merangkul kaum milenial. Nantinya, para jiwa muda ini akan dididik politik. Anak muda perlu melek politik dimasa saat ini. Sementara itu dulu,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan semakin banyaknya relawan dari kaum milenial, calon pendaftar dan pengkaderan akan memperkuat basis PAN Sidoarjo, secara khususnya.

“Kaum milenial yang nantinya direkrut menjadi relawan ini yang nantinya yang terbaik akan terus bisa kita dukung. Selain sebagai regenerasi tubuh partai, juga sebagai proses penjaringan calon kader di masa yang akan datang. Ini akan terus begitu,” tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD Jatim, dari Fraksi PAN Jatim, H Khulaim Junaidi mengapresiasi dan akan memberikan dukungan penuh kepada kader PAN yang layak diperjuangkan. Seperti penguatan calon kader anggota PAN di tingkat Desa, atau DPRT itu.

Bahwasanya, PAN Jatim menginginkan semakin banyak relawan atau saksi dalam proses pemilihan umum (pemilu) di suatu tempat pemungutan suara (TPS), akan mempermudah proses pengawasan jalannya pemilu.

“Kita targetkan, setiap kecamatan bisa minimal menarik 100 simpatisan, relawan atau saksi itu. Jadi, nantinya setiap DPC yang sudah memenuhi target itu akan kita ajak diskusi, melakukan konsolidasi seperti sekarang ini,” kata H Khulaim.

“Jika setiap DPC bisa antara 300 sampai 500 menarik simpatisan atau relawan ini, kita sudah sesuai target untuk Sidoarjo enam ribu simpatisan. Selain nanti diajak melakukan konsolidasi, sekaligus ikrar bersumpah untuk memenangkan PAN dalam pemilu 2024 nanti,” harapnya.

Terkait strategi DPC PAN Kecamatan Buduran, Sidoarjo, kata Khulaim, dalam merektut simpatisan dari kaum milenial yang akan sangat didukung.

“Melihat pesatnya perkembangan digital saat ini, tentu simpatisan dari kaum mlenial yang mumpuni, yang sangat dibutuhkan. Mengingat proses pemilu nanti sistemnya digital. Milenial yang baik nantinya yang akan memperkuat PAN,” pungkasnya. (Eko Setyawan)

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis