info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bobol Minimarket, Dua Pria Terekam CCTV | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Bobol Minimarket, Dua Pria Terekam CCTV

Published on April 26, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) – Penampakan dua sosok pria terekam Closed Circuit Television (CCTV) di sebuah minimarket, yang berada di Desa Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kedua pria itu, nampak menaiki sebuah anak tangga lipat, di sebuah minimarket itu. Keduanya terlihat beraksi naik ke plafon minimarket secara bergantian.

Seorang pegawai minimarket tersebut, Dewi memaparkan, jika kejadian itu terjadi pada Minggu (24/4) dini hari. Diketahuinya, usai melihat kondisi plafon minimarket nampak jebol, pada keesokan hari terlihat mesin kasir rusak, termasuk uang yang ada didalam hilang.

“Karena melihat kondisi minimarket nampak begitu, plafon jebol, dan uang di kasir hilang, buru-buru saya kabari rekan toko untuk cek CCTV di sini,” katanya, Selasa (26/4/2022).

Menurut Dewi, dari rekaman CCTV terlihat dua pelaku pencurian memasuki minimarket pukul 02.00 WIB, pada Minggu (24/4/2022) dini hari. Ditemukan obeng yang diduga milik pelaku tertinggal di dalam minimarket. Ada pun, pisau pemotong ayam milik toko hilang.

“Karena peristiwa itu, uang senilai Rp 1,2 juta, 1 pack rokok, dan 2 pack coklat hilang,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Taman, Iptu Aman Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, sudah menerima laporan dari pihak minimarket. Dari hasil penyelidikan sementara, dan rekaman CCTV itu, pelaku masuk dengan cara membobol atap plafon.

“Di rekaman CCTV, kedua pelaku terlihat keluar masuk ya lewat situ, plafon minimarket. Tidak lewat pintu depan,” terangnya.

Ia melanjutkan, saat ini kasus tersebut sedang didalami oleh pihak Unit Reskrim Polsek Taman, Polresta Sidoarjo. Berdasarkan rekaman CCTV, kini pihaknya mengantongi ciri-ciri salah satu pelaku yang terlihat bertindik besar (parcing.red).

“Perisitiwa ini masih dalam penyelidikan petugas. Petugas kami sebar, guna memperoleh data valid. Semoga lekas mendapat titik terang,” pungkasnya. (Eko Setyawan)

Tags:

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis