info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Undian Simpeda Bank Jatim Cabang Sidoarjo Siap Digelar | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 17 April 2014

Undian Simpeda Bank Jatim Cabang Sidoarjo Siap Digelar

Published on October 13, 2012 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Undian tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan daerah)bank Jatim cabang Sidoarjo, siap digelar pada Minggu (14/10/2012) di alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Untuk menjaga kemurnian undian , pada Sabtu (13/10/2012) database nasabah yang berhak mengikuti undian Simpeda dan tersimpan di notebook mesin undian, disegel secara resmi di hadapan notaris, pejabat dinas sosial propinsi Jawa Timur dan Sidoarjo, serta disaksikan oleh pihak kepolisian.

Penyegelan data nasabah peserta undian simpeda

Pimpinan Cabang bank Jatim Sidoarjo Tri Udji Arti saat ditemui selepas penyegelan database nasabah undian menuturkan, Pengundian tabungan Simpeda yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum itu, juga akan dihadiri  tiga pimpinan cabang lain yakni dari bank Jatim cabang Jombang , Mojokerto dan pimpinan cabang bank Jatim Nganjuk.

“Pada tahun 2011 lalu, undian Simpeda digelar di Kabupaten Jombang, dan kebetulan pada tahun 2012 ini, kantor cabang Sidoarjo mendapat giliran untuk penyelenggaraan undian,” tutur Udji.

Untuk ketentuan umum bagi nasabah tabungan Simpeda yang berhak mengikuti undian ini, adalah para nasabah yang memiliki nomer penyaringan yang dihitung atas dasar saldo terendah dalam satu bulan periode penyaringan sebagai berikut.

Nasabah yang memiliki saldo diatas Rp 10 juta dengan kelipatan Rp 5 juta yang telah mengendap selama satu bulan takwim, berhak mengikuti undian hadiah utama, hadian ke I dan hadian ke II.

Bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata Rp 1 juta dengan kelipatan yang telah mengendap selama satu bulan takwim berhak mengikuti undian hadiah I dan II.

“Untuk bank Jatim cabang Sidoarjo, kita siapkan satu unit mobil Toyota avansa untuk pemenang hadiah I , dan dua unit sepeda motor untuk dua nasabah pemenang ke II,” tutur Udji lagi.

Sebelum acara pengundian dilangsungkan, juga akan digelar acara jalan sehat dengan berbagai doorprize, juga aka dimeriahkan dengan penampilan artsi KDI Jawa Timur, (Abidin)

Readers Comments (0)





− 1 = three

Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Bupati memberikan sambutan peresmian kantor MWC NU Sedati

Resmikan Kantor MWC NU Sedati, Bupati Sisipkan Pesan Moral

SEDATI (kabarsidoarjo.com)-Pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Sedati yang ...
Ny. Anik Saiful Ilah menyerahkan bantuan

Pengerajin Kulit Terima Bantuan Dari Propinsi

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-KUB (Kelompok Usaha Bersama) “Mandiri” Desa Kedensari ...

Terus Lakukan Ops Kendaraan Bermotor

Hal itu menurut AKP Tommy Ferdian Kasatlantas Polres ...
Drs.Heru SH

Apresiasi Perbaikan Jalan Krembung-Prambon

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PU ...
Bupati saat menerima penghargaan sebagai tokoh inspiratif

Bupati Minta KNPI Sidoarjo Aktif Dalam Pembangunan Daerah

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum meminta ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis