info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Hearing Penanganan Covid, Anggota Dewan ‘Gebrak’ Kadinsos | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 26 September 2021

Hearing Penanganan Covid, Anggota Dewan ‘Gebrak’ Kadinsos

Published on Juli 24, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Suasana rapat dengar pendapat (hearing) Komisi D DPRD Sidoarjo, memanas setelah salah satu anggota mengebrak meja dan menganggap dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tidak tepat sasaran.

Dalam agenda hearing Komisi D DPRD Sidoarjo ini,mengundang Ketua Gugus Tugas Covid-19, BPBD, Dinkes, Dinsos, PMD dan RSUD.

Awalnya berlangsung datar, lantaran orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang diundang tidak hadir.

Namun salah satu anggota komisi D DPRD Sidoarjo Bangun Winarso mengebrak meja, setelah mendengar pemaparan dari Kepala Dinas Sosial, Tirto Adi.

Bangun merasa, bahwa Bansos yang telah dibagikan, tidak tepat sasaran tidak menyasar ke masayarakat yang mengalami Isoman.

Mengenai hal tersebut Ketua Komisi D, Dhamroni Chudlori memang kenyataanya ditemukan hal-hal yang urgent namun di nomor duakan.

“Yang terjadi di masyarakat banyak Isoman meninggal sedino ngregres, rong dino batuk, telongdino thalilan (Sehari sakit panas, hari kedua batuk, hari ketiga lalu tahlilan). Tadi pak Bangun menyampaikan agar bantuan ini di fokuskan kepada masyarakat yang sedang mengalami isolasi mandiri bukan kepada yang lain-lain, yang kabarnya ada 1500 yang Isoman coba itu dicari betul datanya,” Ujarnya.

Kembali Dhmroni menyampaikan pihaknya dalam hal ini sangat menyayangkan Bupati Sidoarjo tidak bisa hadir dalam rapat hearing komisi D kali ini.

“Harapan kami terkait kebutuhan anggaran, program yang disampaikan Dinkes, Dinsos dan pihak lainya bisa di dengar langsung oleh Bupati selaku kuasa anggaran dan selanjutnya bisa di eksekusi,” tegasnya.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis