info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
200 Warga Sedati Terima Vaksin Covid-19 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 26 September 2021

200 Warga Sedati Terima Vaksin Covid-19

Published on Juli 27, 2021 by   ·   No Comments

SEDATI (kabarsidoarjo.com) – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19, Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, bersama Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, meninjau pelaksanaan serbuan vaksin dan baksos Lanud Muljono, di Pendopo Sedati Agung, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (27/7/2021).

Pada serbuan vaksin kali ini, Lanud Muljono memberikan sembako pada peserta setelah disuntik vaksin, sebagai upaya untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta dampak PPKM Darurat Jawa-Bali yang terus diperpanjang.

Dan Lanud Muljono Juanda Sidoarjo, Kolonel Pnb M Apon mengatakan, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial tersebut sekaligus untuk menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74, HUT Yasarini ke-33 dan HUT Wanita Angkatan Udara ke-58. Serta mendukung program pemerintah tentang memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

“Program sebuan vaksin yang kita gelar ini dalam rangka Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, untuk mendukung percepatan penanganan pandemi covid-19,” kata Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M Apon.

Dalam vaksinasi ini, pesertanya adalah masyarakat umum, ada 200 dosis vaksin yang disuntikan.

Selain melakukan serbuan vaksin yang menyasar ratusan masyarakat, Lanud Muljono setiap hari juga rutin melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Lanud Muljono dengan kuota 300 dosis per hari.

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, yang turut meninjau pelaksanaan vaksin mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan lanud Muljono yang masih jalan terus, ini bentuk koordinasi yang luar biasa.

“Sesuai dengan instruksi Presiden untuk percepatan vaksin mulai bulan Juli 1 juta dosis vaksin per hari,” jelasnya.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis