info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Begini Langkah Polresta Sidoarjo Hadapi Arus Balik Lebaran 1443 H | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Begini Langkah Polresta Sidoarjo Hadapi Arus Balik Lebaran 1443 H

Published on Mei 5, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo, (kabarsidoarjo.com) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pantau situasi arus lalu lintas hari ke empat (H+4) Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, 2022 di rest area Km 753 tol Sidoarjo-Surabaya, Kamis (5/5/2022).

Menurut Kapolres, situasi tol Sidoarjo-Surabaya terpantau padat. Sama seperti sehari sebelumnya. Beberapa kendaraan dengan nopol luar kota juga masih terlihat melintas di kawasan ini.

“Hari ke empat, masih terpantau ada kepadatan lalu lintas di tol Sidoarjo-Surabaya. Mungkin dikarenakan sejumlah pemudik ada yang mulai melakukan balik lebaran,” katanya, Kamis (5/5/2022).

Dipresiksi, lanjut dia, untuk puncak arus balik lebaran akan terjadi mulai Jumat, (6/5/2022) sampai Minggu, (8/5/2022). Tapi, tak menutup kemungkinan ada beberapa pemudik yang memilih balik lebih awal.

Pihak kepolisian bersama stake holder terkait telah berupaya mengantisipasi jika terjadi lonjakan volume kendaraan baik di tol maupun di ruas jalan perkotaan dapat dikendalikan.

Dengan cara, menurunkan personel polisi lalu lintas di simpul-simpul rawan kemacetan, di batas Sidoarjo dengan kabupaten atau kota lainnya. Seperti di Tarik, Balongbendo, Krian, Taman, Waru dan Porong.

“Di sejumlah titik yang dinilai rawan kemacetan, kami siagakan personel. Lalu lintas diatur, sehingga dapat meminimalisir kemacetan. Memberikan kenyamanan pada arus balik nanti,” jelasnya.

Ia menghimbau, saat melakukan perjalanan arus balik lebaran, agar pemudik selalu berhati-hati saat berkendara, senantiasa patuhi peraturan lalu lintas, ikuti perkembangan informasi situasi lalu lintas di media, dan jaga emosi di jalan, serta istirahatlah di tempat yang aman bila merasa lelah. (Eko Setyawan)

Tags: , , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis