info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Wabup Subandi Apresiasi Pasar Rakyat Gebyar Lebaran Sidobangkit 2022 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Wabup Subandi Apresiasi Pasar Rakyat Gebyar Lebaran Sidobangkit 2022

Published on Mei 8, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) – Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, Subandi mengapresiasi gelar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Kegiatan tersebut, atau disebut pasar rakyat ini, dikemas dalam event Gebyar Lebaran Sidobangkit 2022.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengapresiasi kepala Desa dan Camat atas digelarnya kegiatan ini,” katanya, Minggu (8/5/2022).

Dikatakan, dengan terselenggaranya pasar rakyat, berarti para pejabat setempat ikut memulihkan perekomian desa dan kecamatan. Memajukan UMKM, perekonomian kita bisa semakin kuat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Selama masa pandemi Covid-19, berdampak ke sektor perekonomian yang dirasakan secara signifikan oleh pelaku UMKM. Banyak pelaku UMKM mengalami krisis ekonomi.

“Setelah dua tahun, UMKM kita terpuruk akibat pandemi Covid-19. Perlahan kita bangkitkan kembali UMKM melalui pasar rakyat semacam ini. Sehingga, diharapkan pula dapat menjadi ajang promosi hasil UMKM lokal dan meningkatkan pendapatannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wabup, juga meminta para kades dan camat lain di Sidoarjo, bisa mencontoh pasar rakyat semacam ini. Menggairahkan kembali perekonomian di Sidoarjo, khususnya di kalangan pelaku UMKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H Usman. Sementara itu Kades Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Kuswandi mengatakan, serangkaian pasar rakyat, dimeriahkan agenda senam massal. Wabup Sidoarjo, Subandi, menyempatakan diri ikut dengan warga setempat, melakukan senam bersama.

“Kegiatan senam massal ini dalam rangkaian kegiatan Gebyar Lebaran Sidobangkit 2022. Acara pasar rakyat ini akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai Jumat 6 Mei, sampai Minggu 15 Mei 2022 mendatang,” pungkasnya. (Eko Setyawan)

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis