info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
13 Bangunan Terdampak Flyover di Krian, Sidoarjo Dibongkar | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

13 Bangunan Terdampak Flyover di Krian, Sidoarjo Dibongkar

Published on Mei 13, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo membongkar total 13 bangunan yang terdampak flyover di Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat (13/5/2022).

Ke-13 bangunan itu, berada di dua wilayah desa, Kecamatan Krian, Sidoarjo yakni, ada 10 bangunan berada di Desa Krian, sedangan tiga lainnya berada di Desa Jeruk Gamping.

Proses pembongkaran bangunan terdampak pembangunan flyover tersebut, diterjunkan lima alat berat, dan puluhan dump truk pengangkut bongkaran bangunan. Selain itu, untuk biaya ganti rugi ke-13 bangunan oleh Pemkab Sidoarjo, sudah dibayar sebanyak Rp. 9,9 miliar.

Ketua pelaksanaan persiapan pembangunan, Bachruni Aryawan mengatakan, jika pembayaran sudah tuntas. Pihaknya pun meminta pemilik lahan dan bangunan membongkarnya secara mandiri. Dan, surat permintaan ini sudah dilayangkannya.

“Semua sudah membongkar secara mandiri. Tapi, tidak dibongkar total. Karena alat warga terbatas,” katanya, Jumat (13/5/2022).

Bachruni menyampaikan, usai pembongkaran dan pembersihan, pihaknya akan membuat berita acara dan disampaikan ke Kementerian Perhubungan RI, selaku pihak yang membangun.

“Karena lahan sudah siap, akhir Mei proses lelang akan dilakukan Kemenhub. Kalau lancar, Juni sudah ada surat perintah kerja. Artinya mulai digarap Juni, sampai selesai nanti perkiraannya selama 17 bulan, mendatang,” ujarnya

Kasatpol PP Sidoarjo, Widiyantoro Basuki memaparkan, pihaknya menerjunkan 100 personil gabungan. Di antarnya, Satpol PP 50 orang, 50 orang anggota kepolisian, dan 30 anggota TNI. Penertiban dan pembongkaran ke-13 bangunan ini berjalan kondusif.

“Tidak ada halangan, karena sebelumnya warga juga sudah diberi ganti untung. Jadi kami tinggal menyisir dan memperlancar perobohannya saja,” pungkasnya. (Eko Seyawan)

Tags: ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis