info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Komitmen Kelola Manajemen Pemerintahan, Sidoarjo Raih Penghargaan Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha 2015  | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 20 September 2018

Komitmen Kelola Manajemen Pemerintahan, Sidoarjo Raih Penghargaan Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha 2015

Published on November 16, 2015 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penyelenggaraan pemerintah yang baik oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo saat dijabat Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum kemarin, mendapat apresiasi dengan raihan penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha daerah berkinerja sangat baik dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo pada April 2015 lalu.

Penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan
Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati hari Otonomi Daerah (Otoda) ke XIX tahun 2015 dimana Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) memberikan penghargaan kepala daerah dengan kinerja terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan disela-sela upacara hari Otoda ke XIX tahun 2015 yang digelar di halaman kantor Kementerian Dalam Negeri R.I

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2013.

Atas capaian tersebut, Saiful Ilah dianugerahi tanda kehormatan Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha oleh Presiden R.I Ir. H. Joko Widodo.

Penyematan tanda kehormatan dilakukan Presiden di istana Negara.

Sementara itu pada tahun yang sama tepatnya di awal bulan Oktober 2015, Kabupaten Sidoarjo menerima penghargaan Investment Award Jawa Timur di bidang pelayanan penanaman modal.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo tersebut diterima Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum (masa bhakti 31 Oktober 2010- 31 Oktober 2015) di Gedung Negara Grahadi, Senin (26/10/2015) lalu.

Dengan penghargaan itu, Saiful Ilah menegaskan bencana lumpur Lapindo tidak lagi menjadi kekhawatiran investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten
Sidoarjo.

Sampai saat ini nilai investasi di Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai Rp. 22,8 triliun.

Saiful Ilah juga mengatakan ada beberapa faktor pengusaha melirik Kabupaten Sidoarjo untuk berinvestasi.

Selain letak Kabupaten Sidoarjo yang berdekatan dengan kota Surabaya, pelayanan perijinan di Kabupaten Sidoarjo sangat mudah.

Dengan raihan penghargaan diatas, merupakan bukti pemerintahan Kabupaten Sidoarjo berhsil menciptakan suasana yang kondusif, aman, tentram dan nyaman, bagi masyarakat Sidoarjo yang tinggal dan berinvestasi di Sidoarjo. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis