info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kabupaten Sidoarjo Sabet Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 21 July 2019

Kabupaten Sidoarjo Sabet Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha

Published on April 25, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pemkab Sidoarjo dibawa pimpinan Bupati H.Saiful Ilah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha.

Yakni penghargaan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan nilai tertinggi tingkat nasional dengan predikat Sangat Tinggi (ST).

Bupati Sidoarjo bersama para bupati penerima penghargaan

Sebelumnya Tahun 2017-2018 Sidoarjo meraih penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha.

Penghargaan dalam bentuk piagam dan trofi disampaikan itu diberikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo ke Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dalam acara peringatan Hari Otoda ke 23 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Kamis (25/04/2019).

Selain itu, Mendagri juga menganugerahkan sejumlah penghargaan dan apresiasi kepada daerah dan kepala daerah yang berprestasi.

“Penghargaan ini, selain sebagai reward atas keberhasilan, penghargaan ini diharapkan dapat jadi pemicu agar semua daerah unjuk keberhasilan. Karena itu, Kementerian Dalam Negeri menunjuk Sidoarjo sebagai contoh daerah lain agar pencapaian kinerjanya bisa meningkat lebih baik lagi,” kata Tjahjo Kumolo.

Sementara Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah menegaskan, meski Sidoarjo meraih penghargaan tertinggi dan dijadikan tamu kehormatan Kemendagri, pihaknya tetap menekankan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga prestasi yang diraih.

Bahkan saat meraih penilaian sangat tinggi dengan skor paling tinggi secara nasional kinerja OPD tetap harus ditingkatkan.

“Kemendagri membuat tiga indikator dalam penilaian kinerja pemerintah daerah. Pertama dilakukan verifikasi lapangan, kedua responsif pemerintah daerah dan ketiga kepuasan masyarakat. Indikator pencapaian kinerja daerah berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018,” tandasnya. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis