info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Status Terpidana Dan Masuk Bui, Jabatan Rifa’i Di Partai Ternyata Masih ‘Aman’ | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 23 October 2019

Status Terpidana Dan Masuk Bui, Jabatan Rifa’i Di Partai Ternyata Masih ‘Aman’

Published on September 28, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo M.Rifa’i akhirnya menyerahkan diri untuk dieksekusi masuk Lapas Sidoaejo selama 6 bulan ke depan.

Rifa’i datang ke kantor Kejaksaan Negeri pada Jum’at sore kemarin, dengan mengenakan kaos warna kuning dan calana jeans.

M.Rifai

Selanjutnya, Rifa’i dikawal beberapa jaksa untuk menjalani masa tahanan di Lapas Sidoarjo yang berada di sisi utara kantor kejaksaan negeri Sidoarjo.

Lama masa terpidana ini, sesuai putusan incrach Mahkamah Agung, yang menghukum Rifa’i enam bulan kurungan penjara atas kasus penggunaan ijasah palsu pada pemilu 2014 silam.

Bagaimana dengan posisinya di DPC Gerindra Sidoarjo ? ternyata status narapidana Rifa’i ini tidak serta merta menggugutkan posisinya sebagai ketua partai.

Bahkan jika bisa dibilang, Rifa’i tetap memegang komando partai dari dalam Lapas.

“Tentu saja Rifa’i masih menjadi ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo selama belum ada perintah pergantian dari DPW maupun DPP,” jelas Suwono saat dikonfirmasi pada Sabtu (28/9/2019).

Masih menurut Suwono, status Narapidana dan kondisi masuk di Lapas Sidoarjo selama enam bulan ke depan, tidak menjadikan posisi ketua DPC Gerindra kosong.

Soal jalannya organisasi partai, masih ada wakil ketua I yakni Kayan SH dan dirinya sebagai sekretaris partai yang menjalankannya.

Jika ada kepentingan partai yang mengharuskan tanda tangan ketua DPC, maka pengurus akan meminta tanda tangan itu ke Rifa’i yang berada di Lapas Sidoarjo.

“Seperti mungkin kaitannya dengan pembukaan pendaftaran Pilkada nanti, kalau hanya minta tanda tangan untuk urusan administrasi kita bisa minta di dalam Lapas. Intinya selama belum ada pergantian yang diinisiasi oleh DPW dan DPP Partai Gerindra, ketua DPC masih tetap Rifa’i,” tutur Suwono.

Sementara itu Anang Siswandoko salah satu petinggi partai DPC Partai Gerindra Sidoarjo menyatakan kemungkinan segera alan ada rapat internal partai, sebagai bahan informasi ke DPW dan DPP.

Nantinya apapun kesimpulan hasil rapat itu dan keputusan DPP akan dijalankan di tingkat DPC.

“Sekarang ketua DPC nya masih beliau (Rifa’i), selama belum ada keputusan lain di DPP tentu saja tidak ada perubahan struktural,” ulas Anang.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis