info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Pantau Progress Bumi Perkemahan, Wabup Langsung Tinjau Lapangan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 23 October 2019

Pantau Progress Bumi Perkemahan, Wabup Langsung Tinjau Lapangan

Published on Oktober 3, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Wakil Bupati yang juga ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH, melakukan kunjungan kerja ke bumi Perkemahan Pramuka di Desa Tanjek Wagir Krembung, Kamis (3/10/2019).

Didampingi Drs Mustain Baladan selaku staff Ahli, Wabup disambut jajaran Forkopimka (Camat, Kapolsek, Danramil) Kecamatan Krembung serta staff Dinas Cipta Karya Sidoarjo untuk pertemuan terbuka membahas progress pembangunan bumi perkemahan.

Wabup bersama Forkopimka di Bumi Perkemahan krembung

Selepas pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Wabup bersama rombongan meninjau beberapa bangunan yang sudah berdiri di area bumi perkemahan.

Ditemui selepas tinjau lapangan, Wabup Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH menegaskan, kunjungan kerja ke bumi perkemahan Krembung ini, merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan sebelumnya bersama dengan OPD terkait, dan pihak Kecamatan Krembung.

Dimana dalam hasil rapat itu, sepakat untuk menuntaskan pembangunan bumi perkemahan yang reseprentatif di Kabupaten Sidoarjo.

“Sekarang kita tinjau di lapangan ini, untuk mengetahuo sejauh mana progress dari pembangunan infrastruktur bumi perkemahan ini,” jelas Nur Ahmad.

Wabup juga berharap, pada tahun 2020 mendatang tetap ada progress pembangunan sarana dan prasarana yang ada di bumi perkemahan ini.
Sehingga keberadaan bumi perkemahan ini bisa digunakan pada tahun 2020 mendatang.

“Tahun 2020 harus terus berkelanjutan progress pembangunan sarana dan prasarana yang ada di bumi perkemahan ini. Jalan masuk dari depan juga harus segera dibangun, kalau bisa tahun depan ada peninggian lahan yang masih terlihat rendah,” ujar Wabup.

Pada tinjau lapangan ini, beberapa pekerja terlihat terus melakukan pekerjaan membuat gapura masuk ke area bumi perkemahan.

“Pokoknya jangan sampai ada tahun kosong untuk pembangunan bumi perkemahan ini. Karena jika ada tahun kosong, maka sulit bagi kita untuk mewujudkan bumi perkemahan yang representatif,” tutup Wabup. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis