info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bupati Donor Darah Bersama Karyawan PT SJA | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 23 October 2019

Bupati Donor Darah Bersama Karyawan PT SJA

Published on Oktober 5, 2019 by   ·   No Comments

TAMAN (kabarsidoarjo.com)- Melalui program “Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Mereka” Serikat Pekerja SPSI bersama Management PT Santos Jaya Abadi Taman Sidoarjo mengadakan bakti sosial donor darah dan cek kesehatan gratis.

Secara resmi, kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Drs. Achmad Zaini MM selaku Ketua PMI Sidoarjo,,Sabtu (5/10).

“Acara ini diadakan bertujuan untuk memberikan rasa peduli kita kepada sesama dengan setetes darah untuk orang lain, sekaligus menjaga kesehatan diri sendiri” kata Yudi Setyo Prabowo, selaku ketua serikat PT Santos Jaya Abadi.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan bhakti Sosial donor darah ini.

Menurut bupati, donor darah mempunyai peran secara aktif bersinergi dalam peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang kesehatan masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Sidoarjo, Untuk peduli terhadap sesama dengan menggunakan cara yang sederhana, seperti Donor Darah, agar Stok darah di Sidoarjo tidak kekurangan,” ujar bupati.

Dalam kesempatan ini Achmad Zaini selaku Ketua PMI Sidoarjo mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah ini secara rutin digelar oleh PT Satos Jaya Abadi.

Namun sebelumnya adalah PMI Mojokerto. Sehingga mulai tahun ini dengan PMI Sidoarjo, Para pendonor tak perlu khawatir, sebab seluruh transfer data sudah ada di PMI Sidoarjo.Kata Zaini

“Transfusi Stok Darah PMI Sidoarjo melayani di beberapa rumah sakit termasuk di Sidoarjo seperti RSUD Sidoarjo Dimana RSUD Sidoarjo merupakan salah satu rumah sakit rujukan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Saiful Ilah berkesempatan melakukan cek kesehatan, dilanjutkan meninjau peserta donor darah.(red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis