info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Satpol PP Musnahkan Ribuan Botol Miras | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 12 December 2019

Satpol PP Musnahkan Ribuan Botol Miras

Published on November 28, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) dan Kejaksaan Negeri memusnahkan ribuan botol miras di halaman parkir Satpol PP Sidoarjo, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ribuan botol miras tersebut dimusnahkan dengan menggunakan buldozer disaksikan Kepala Satpol PP Widiyantoro Basuki, Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo Subandi, Asisten I Pemkab Sidoarjo Moch. Ainur Rahman, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta tamu undangan lain.

Menurut Asisten I Pemkab Sidoarjo Moch. Ainur Rahman, bahwa kegiatan pemusnahan miras ini merupakan wujud tindakan tegas dari Pemkab Sidoarjo untuk mengurangi peredaran miras tanpa ijin.

“Tanpa bantuan media dan masyarakat maupun instansi terkait lainnya, kita tidak bisa memberantas hal tersebut sendiri. Untuk itu dalam kegiatan ini juga sekaligus mengajak masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Satpol PP Sidoarjo Widiyantoro Basuki juga menyampaikan kepada wartawan bahwa pemusnahan ini dilakukan berkaitan dengan penertiban operasi pekat yang sudah meresahkan masyarakat.

“Diharapkan agar dengan adanya pemusnahan miras ini dapat mengurangi peredaran berbagai macam miras yang tidak berlabel. Kali ini yang kita musnahkan ada sekitar 1.400 botol miras,” katanya.

Disinggung terkait bir bintang yang juga ikut dimusnahkan, Wiwid sapaan akrab dari Kepala Satpol PP menjelaskan bahwa selama peredaran bir bintang mempunyai ijin, maka akan diperbolehkan.

“Tetapi jika tidak ada ijin, ya tetap kami anggap ilegal dan harus dimusnahkan,” tegasnya.(red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis