info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kelana-Dwi Astutik Siap Support Konvergensi Pendidikan Di Era Digital | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 October 2020

Kelana-Dwi Astutik Siap Support Konvergensi Pendidikan Di Era Digital

Published on Oktober 15, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati ((Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, menyiapkan program pendukung di sektor pendidikan Sidoarjo di masa konvergensi ke era digital.

Hal tersebut disampaikan Cawabup, Dwi Astutik, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Sukodono, Sidoarjo, Kamis (15/10).

Menurut Cawabup yang akrab dipanggil Bunda Dwi ini, Pendidikan di Sidoarjo harus mengikuti era yang terupdate, karena kalau tidak bisa tertinggal.

Wanita yang juga Wakil Sekretaris Muslimat Jawa Timur ini, menambahkan pendampingan terhadap murid dalam proses pembelajaran digital harus menjadi perhatian serius.

“Saya bersama Pak Kelana bertekad menguatkan pendidikan di era digital dan pandemi dengan menggandeng tokoh masyarakat sebagai langkah sosialisasi menyeluruh kepada setiap guru dan wali murid sebagai langkah pendampingan. Di era pandemi dengan via digital ini aka lebih terpantau”,ujarnya.

Selain itu, Paslon Kelana-Dwi Astutik juga menyiapkan fasilitas layanan umum untuk penunjang pendidikan di era digital berupa jaringan internet demi kelancaran pendidikan di era digital di Sidoarjo.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Hidayah,Sukodono, Sidoarjo, KH Abdul Aziz Munif menyampaikan program yang disampaikan Paslon Kelana-Dwi Astutik dunilai Kyai Aziz sangat bagus, karena itu dia setuju dan memberikan dukungan kepada pasangan Sidoarjo Makmur itu.

Bahkan secara khusus ia mendoakan kepada Paslon Kelana-Dwi Astutik semoga diberi kelancaran dalam pesta demokrasi Pilbup Sidoarjo 2020.

“Kami mendoakan kelancaran Bunda Dwi dan Pak Kelana, semoga jika diamanahi nanti bisa menjadi pemimpin Sidoarjo yang mampu membantu umat khususnya dari kalangan Pondok Pesantren”, ujarnya.(ks3/din)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis