info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kumpulkan Kordes, Rahmat Muhajirin Minta Kader Gerindra Semakin Solid | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 18 April 2021

Kumpulkan Kordes, Rahmat Muhajirin Minta Kader Gerindra Semakin Solid

Published on Februari 21, 2021 by   ·   No Comments

BUDURAN (kabarsidoarjo.com)- Anggota komisi III DPR RI, H Rahmat Muhajirin dari Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya -Sidoarjo ), menggelar Jasmas di Desa Siwalanpanji Buduran,Minggu (21/2/2021).

Dalam reses ini, perwakilan kordes se kecamatan Buduran hadir.

Rahmat Muhajirin dalam penyampaiannya, memberi wawasan kepada warga dalam mencari dan memilih pemimpin nasional dan daerah.

“Ke depan cari pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya yaitu pemimpin yang kehidupanya sudah cukup mapan, baru kita jadikan pemimpin,” kata H Rahmat Muhajirin anggota Komisi III DPR RI.

H Rahmat menambahkan untuk empat tahun ke depan Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo harus bisa mempunyai perwakilan wakil rakyat secara maksimal.

Seperti DPR RI dua kursi, anggota dewan provinsi dua kursi dan anggota dewan kabupaten 12 kursi, baru Partai Gerindra bisa mengusung bupati dan wakil bupati Sendiri.

“Untuk itu mari kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dengan kebesaran Partai Gerindra di Sidoarjo kita cari sosok pemimpin yang amanah. Serta menjadikan Prabowo Presiden ,” tegas H Rahmat Muhajirin.

Dalam kegiatan reses itu, Kades Siwalanpanji Achmad Choiron menyampaikan masalah besaranya dana Silpa yang tinggi di Sidoarjo dalam beberapa tahun ini.

“Dana Silpa tinggi sangat disayangkan, karena uang rakyat itu tak bisa digunakan untuk kepentingan rakyat,” katanya.

Selain soal Silpa, dia juga mengeluhkan kerusakan jalan dan sampah di wilayahnya yang hingga kini belum juga ada perbaikan. “Kami berharap pemkab secepatnya memperbaiki kerusakan jalan yang ada dan sampah,” katanya.

Disamping masalah kerusakan jalan, soal dana Bantuan Keuangan (BK) desa yang digelontorkan lewat anggota DPRD Sidoarjo tidak sama di masing-masing desa.

“Ada desa yang mendapat dana BK besar diatas Rp 50 juta namun ada juga yang mendapat sangat kecil Rp 25 juta, ini tidak adil dan merata, padahal semua berasal dari APBD mestinya harus merata dan sama,” ujarnya dihadapan Rahmat Muhajirin.

Menanggapi keluhan tersebut, H Rahmat Muhajirin mengaku akan segera ditindaklanjuti.

“Akan kita fasilitasi melalui anggota DPRD dari Partai Gerindra. Fraksi Gerindra menampung aspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas untuk dibahas dengan eksekutif,” terangnya.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis