info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban Ke Sejumlah Wilayah | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 29 July 2021

Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban Ke Sejumlah Wilayah

Published on Juli 19, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) -Anggota DPR RI Indah Kurnia, terus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kali ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Indah Kurnia memberikan bantuan dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo.

Sebanyak 30 kambing dibagikan kepada perwakilan warga dan kelompok masyarakat di dua kabupaten itu.

Salah satunya diberikan melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepedulian anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan hewan kurban, khususnya bagi warga Sidoarjo.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat dan bantuan serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” cetus Abdul Rouf, Senin (19/7/2021).

Secara terpisah, Indah Kurnia  menyampaikan hewan kurban itu dibagikan kepada simpul-simpul sahabat-sahabat yang selanjutnya untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pertama ini sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi kenikmatan merayakan hari Idul Adha dalam keterbatasan seperti saat ini,” cetusnya melalui sambungan telepon, Senin (19/7/2021)

Kata Indah Kurnia, yang kedua juga sebagai cara kita untuk memuliakan Tuhan sekaligus juga memohon ampun atas segala kesalahan. Selanjutnya, Indah juga berharap agar kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa ini dan wabah Covid-19 segera berlalu.

“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan YME agar wabah ini segera berlalu. Mari kita untuk bersama-sama bergotong royong berbuat sekecil apapun di ranah kita masing-masing agar Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19,” pinta Indah Kurnia. (Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis