info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kursi Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Berganti | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 7 August 2020

Kursi Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Berganti

Published on Juli 24, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Rotasi jabatan dijajaran Polresta Sidoarjo bergukir.

Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo yang sebelumnya dijabat Kompol Edi Hartono, digantikan AKP Meby Trisono, yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Madiun.

Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (24/07).

Kapolresta memberikan apresiasi atas pengabdian, dedikasi, loyalitas kinerja serta inovasi yang dilakukan Kompol Edi Hartono selama bertugas di Polresta Sidoarjo.

“Ada beberapa catatan positif yang ditorehkan Kompol Edi Hartono selama sebagai Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo. Yakni menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif saat adanya Pilkades 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019, serta dapat merangkul elemen buruh dan serikat pekerja, suporter bola serta mahasiswa, dan berbagai inovasi yang ia juga turut andil,” ungkap Kombes Pol. Sumardji.

Karenanya Kapolresta Sidoarjo berharap upaya yang dilakukan pejabat sebelumnya, dapat diteruskan bahkan ditingkatkan lagi oleh AKP Meby Trisono.

Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif. Khususnya jelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Tugas berikutnya adalah percepatan penanganan Covid-19 dan menekan angka pertambahannya, sehingga Kabupaten Sidoarjo dapat segera mencapai zona hijau.

“Kepada Kasat Intelkam yang baru, agar segera adaptasi dengan tugasnya termasuk memaksimalkan peran Kampung Tangguh Semeru, dan melakukan pendekatan kepada semua instansi terkait dan juga masyarakat,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Usai mengikuti sertijab AKP Meby Trisono, mengatakan senantiasa siap dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia juga akan tancap gas untuk menjalin komunikasi dengan para tokoh agama, masyarakat, mahasiswa, buruh, serikat pekerja, suporter bola dan termasuk upaya percepatan penanganan Covid-19.(kb1)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis