info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Tokoh Muslimat NU Minta PKB Usung Ainun Jariyah Jadi Cawabup | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 7 August 2020

Tokoh Muslimat NU Minta PKB Usung Ainun Jariyah Jadi Cawabup

Published on Juli 25, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kader Muslimat NU Sidoarjo, nampaknya sudah cukup melek politik dalam menghadapi Pilkada Sidoarjo Desember 2020 nanti.

Hal ini dibuktikan, dengan bulatnya suara kader Muslimat NU Sidoarjo, yang menyodorkan Hj Ainun Jariyah ketua PC Muslimat NU Sidoarjo, untuk bisa ebagai calon wakil bupati Sidoarjo dari unsur NU.

Hj Mufidah Hafidz sesepuh Muslimat Sidoarjo yang kini membidangi urusan dakwah menyatakan, sosok Ainun Jariyah merupakan sosok yang mumpuni dan pas untuk dijadikan calon wakil bupati Sidoarjo dari PKB.

“Siapapun yang nantinya direkomendasi
sebagai Calon Bupati Sidoarjo dari PKB, Muslimat mendukung Hj Ainun Jariyah sebagai calon wakil bupatinya,” tegas Mufidah.

Masih menurut Mufidah, dengan bekal pengalaman sebagai ketua PC Muslimat NU Sidoarjo selama 5 tahun dan anggota dewan 2 periode, tidak salah jika DPP PKB memberikan kepercayaan kepada Ainun Jariyah, yang merupakan kader perempuan NU yang juga kader PKB.

“Kemampuan beliau sudah cukup mumpuni. Dan saya yakin, bu Hj Ainun Jariyah mampu mengawal pembangunan di Sidoarjo sebagai wakil bupati Sidoarjo,” terang Musfidah.

Hj Maschurin Halim ketua II PC Muslimat NU Sidoarjo menambahkan, jumlah kader Muslimat NU non struktural saat ini mencapai 150 ribu kader.

Dengan jumlah yang cukup besar itu, sangat mungkin akan menjadi satu suara utuh, jika ada tokoh Muslimat NU yang diusung jadi calon kepala daerah.

“Karenanya mayoritas Muslimat NU juga mendukung Hj Ainun Jariyah sebagai calon wakil bupati Sidoarjo di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” terang Hj Maschurin.

Sementara itu Hj Ainun Jariyah ditemui saat tasyakuran Harlah PKB, Sabtu (25/8/2020) menyatakan sebagai kader, apapun yang diperintah oleh partai dirinya akan siap.

Selain itu, Ainun juga tetap akan berpedoman kepada restua orangtua, restu kyai dan bu nyai, serta dukungan dari masyarakat.

“InsyaAllah 18 PAC Muslimat juga bersuara yang sama,” ungkap Ainun Jariyah. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis