info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kasipah Resmikan Jalan Beton | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Kasipah Resmikan Jalan Beton

Published on Januari 16, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Hj. Kasipah A. Md, Anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan meresmikan infrastruktur berupa betonisasi jalan Desa. Peresmian berlangsung di Sawah blok Omah Desa Randegan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Minggu (16/1/2022).

Hj. Kasipah A. Md mengatakan, pengerjaan jalan beton di Desa randegan Kecamatan Tanggulangin ini merupakan kegiatan betonisasi jalan yang berasal dari Aspirasi masyarakat Desa Radegan yang berhasil di perjuangkan oleh Fraksi PDI Perjuangan.

“Sesuai visi misi yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa memang kami dari PDI Perjuangan sudah berkomitmen agar semua aspirasi dari rakyat bisa terealisasikan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa peresmian jalan betonisasi di Desa Randegan Kecamatan Tanggulangin ini kedepan menjadi salah bukti nyata dari PDI Perjuangan yang selalu memperjuangan masyarakat hingga tingkat desa.

“PDI Perjuangan selalu hadir bersama rakyat. Tertawa dan menangis bersama rakyat, kedepannya selain betonisasi akan banyak lagi aspirasi aspirasi yang akan terealisasikan dan dapat dirasakan secara langsung oleh rakyat.” terang Fraksi PDI Perjuangan, H. Kasipah A.Md.

Acara peresmian ini dirangkaikan dengan syukuran warga atas selesainya pembangunan jalan beton di desanya.

Turut hadir Sekretaris Kecamatan Tanggulangin Ir. Ribut Praptoyuwono MM , Kepala Desa Randegan M. Samsul Halim, dan perangkat desa randegan serta jajaran BPD Desa Randegan.

Kepala Desa Randegan M. Samsul Halim, menambahkan, atas nama warga kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengerjaan jalan beton ini.

“Alhamdulillah berkat program yang dicanangkan oleh Bupati kita, sehingga pembangunan jalan beton di wilayah perumahan dan beberapa titik di Kelurahan Bontoa telah terealiasasi. Bahkan sebagai wujud kegembiraan, masyarakat meminta agar pak Bupati hadir dalam acara syukuran jalan beton ini,” ungkapnya.(kb1)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis