info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Published on Mei 9, 2022 by   ·   No Comments

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) – Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal setelah Ramadhan 1443 Hijriah, 2022 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Senin (9/5/2022).

Club sepak bola berjuluk The Lobster ini mengawali latihannya, mempersiapkan diri mengikuti musim Liga 2, mendatang.

Ada 14 pemain yang baru masuk bergabung bersama deltras terjun mengikuti latihan perdana ini. Salah satu pemain yang ikut berlatih adalah Rendi Irawan, yang baru saja, satu bulan bergabung dan diperkenalkan manajemen Deltras Sidoarjo.

Coach Deltras Sidoarjo, Ibnu Grahan mengatakan, latihan perdana ini dilakukan untuk mempersatukan antar pemain baru. Selanjutnya, akan diikuti latihan bersama pemain baru dan pemain lama lainnya.

“Latihan kali ini diikuti 14 pemain. Ada satu pemain tapi masih di kursi bench. Besok ada dua, dan Rabu tiga pemain,” katanya, Senin (9/5/2022).

Beberapa pemain masih mengikuti ajang Porprov, lanjut Cak Nu, sapaan Ibnu Graham. Dan akan hadir latihan bersama Minggu (15/5/2022), mendatang.

“Ini baru pemanasan, dan mengumpulkan pemain. Semua berlatih Tanggal 15. Selanjutnya, kita adakan tes medis untuk mengetahui kemampuan masing-masing pemain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cak Nu mengungkapkan target 27 pemain, masih di isi 26 pemain. Salah satu pemain baru yang akan merumput bersama Deltras Sidoarjo adalah Lucky Wahyu. Tapi, masih dalam tes medis usai mengalami cedera dibagian lutut kaki kirinya.

“Sambil nunggu hasil tes medis Lucky Wahyu, kita latihan awal. Berebut persiapan dengan club lainnya. Setelah nanti Tanggal 15 sudah kumpul, baru kita jalan,” terangnya.

Mantan Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irawan, yang kini baru bergabung bersama Deltras Sidoarjo ini mengaku senang, dapat merumput bersama club berjuluk The Lobster Sidoarjo ini.

“Tentu senang. Bisa langsung saling adaptasi. Terlebih, di Deltras banyak kenal, mulai pelatih, asisten, hingga pemain. Semoga ini lancar,” pungkasnya. (Eko Setyawan)

Tags:

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis