info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Jaga NKRI, H Khulaim Junaidi Beri Wawasan Kebangsaan Warga Porong dan Tanggulangin | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Jaga NKRI, H Khulaim Junaidi Beri Wawasan Kebangsaan Warga Porong dan Tanggulangin

Published on Februari 20, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM)  Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, H Khulaim Junaidi, SP,MM menggelar sosialisasi kebangsaan. Warga yang mendapatkan wawasan kebangsaan tersebut berasal dari Kecamatan Porong dan Tanggulangin.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Luminor, Sidoarjo dengan menghadirkan beberapa nara sumber seperti H Khulaim Junaidi anggota DPRD Provinsi Jatim, mantan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo M Machmud serta H Sungkono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sidoarjo-Surabaya dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

H Khulaim Junaidi sosialisasi kebangsaan

“Sosialisasi kebangsaan ini mengambil tema Lima Sila dan Lima Waktu Pengamalan untuk NKRI Harga Mati. Kami mengajak warga Porong dan Tanggulangin untuk tetap melaksanakan kesadaran berbangsa dan bernegara demi mencapai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,”kata H Khulaim Junaidi, Minggu, 20 Februari 2022.

Dengan melaksanakan sholat lima waktu, dikatakan juga bisa mengamalkan untuk menjaga NKRI.Pihaknya juga menyinggung isu terbaru di Sidoarjo yang sedang jadi perbincangan yakni adanya pemberitaan ada salah satu masjid yang didalamnya ada bunker senjata.

“Ya semoga itu hanya rumor saja, mudah-mudahan itu tidak ada. Karena di Sidoarjo ini ada Banser ada Kokam, Ansor yang semuanya menjaga kondisi Sidoarjo agar tetap aman,” imbuhnya

Untuk itu dalam kesempata tersebut, H Khulaim Junaidi kembali mengajak warga untuk terus mengamalkan lima sila pancasila dan lima waktu dalam rangka pengalam,an untuk NKRI yang utuh. “NKRI sudah harga mati,mari kita jaga bersama-sama,”pungkasnya. (KS1/RED)

 

 

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis