info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
DPC PAN Tanggulangin dan Porong Beri Dukungan H Khulaim Kembali Maju DPRD Jatim | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

DPC PAN Tanggulangin dan Porong Beri Dukungan H Khulaim Kembali Maju DPRD Jatim

Published on Februari 21, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (RadarJatim.id) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kecamatan Tanggulangin dan Porong memberikan dukungan kepada H Khulaim Junaidi, SP, MM untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Jatim. Dukungan ini disampaikan lantaran kinerja H Khulaim Junaidi selama ini sudah terbukti dan teruji serta selalu respon atas aspirasi dari masyarakat.

Abdul Waqid Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Tanggulangin, mengatakanbsiap mendukung H Khulaim Junaidi kembali maju pada Pencalegan  2024 mendatang.

Ketua DPC PAN Porong dan Tanggulangin mendukung H Khulaim

“Kami sudah satu komando mendukung Kaji Khulaim untuk  maju dalam pencalehan DPRD Jatim. Karena selama ini kinerjanya sangat baik dan tidak pilih kasih dalam menentukan sikap dan tanggung jawab,” kata Abdul Waqid

Hal senada disampaikan Ghufron, Ketua DPC PAN  Kecamatan Porong mengatakan, jika di tingkat pengurus ranting dan keluarganya siap mendukung H Khulaim Junaidi di tahun2024 mendatang.

“Kami siap mendukung karena selama ini sudah teruji. Selama menjabat DPRD kabupaten Sidoarjo sampai DPRD Provinsi baik sosialisasi dan kegiatan lainnya sudah teruji dan terwujud dan nyata,” kata Ghufron.

Dukungan tersebut juga disampaikan saat H Khulaim Junaidi melaksanakan wawasan kebangsaan di Hotel Luminor, Minggu, 20 Februari 2022. Atas dukungan ini, H Khulaim Junaidi mengatakan berterima kasih dan siap mengemban amanah yang sudah diberikan oleh para konstituennya.

“Selain dukungan dari DPC PAN Tanggulangin dan Porong, sebenarnya DPC DPC dari kecamatan lainnya juga menyampaikan hal yang sama,” kata H Khulaim Junaidi.

Disebutkan, pihaknya sudah melaksanakan wawasan kebangsaan di hampir wilayah di Sidoarjo. “Wilayah Sukodono yang belum dan sudah kami jadwalkan untuk melaksanakannya,” pungkasnya. (KB1/RED)

Tags: , , , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis