info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Ketua DPRD Sidoarjo Hadiri Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor : Jaga Sinergitas Forkopimda | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 17 May 2022

Ketua DPRD Sidoarjo Hadiri Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor : Jaga Sinergitas Forkopimda

Published on Maret 10, 2022 by   ·   No Comments

SIDOARJO (RadarJatim.id) – Kejaksaan Negeri Sidoarjo kini memiliki nahkoda baru. Namanya sama dengan nama Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor. Pada Rabu, (9/3) malam, dilakukan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang baru yakni Akhmad Muhdhor SH.MH.

Acara penyambutan tersebut sekaligus perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo sebelumnya yakni Arief Zahrulyani SH.MH. Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo digelar di aula kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP serta Forkopimda Sidoarjo seperti Dandim 0816 Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo H Usman, Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPRD Sidoarjo Hadiri Pisah Sambut Kajari Sidoarjo

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor meminta Forkopimda Sidoarjo untuk menjaga sinergi yang telah terbangun. Dikatakannya dengan sinergi bersama akan mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik lagi.

“Mari kita jaga sinergi yang telah terbangun ini untuk Sidoarjo yang lebih baik lagi,”ajaknya.

Bupat Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengatakan masih banyak tugas yang harus diemban Forkopimda Sidoarjo. Salah satunya pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya kerjasama yang telah ada dapat ditingkatkan lagi.

“Semoga bapak Kajari bisa betah di Kabupaten Sidoarjo dan semoga kerjasama yang telah ada lebih ditingkatkan lagi,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdhor siap membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam mensejahterahkan masyarakat. Dirinya juga menyakini sinergitas menjadi kunci mewujudkan hal itu. Oleh karenanya ia siap bersinergi bersama Forkopimda Sidoarjo bagi kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

“Harus ada sinergitas bersama dalam mewujudkan program program Pemkab Sidoarjo demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.(HUM/RED)

 

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Deltras Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Jenggolo

Sidoarjo (kabarsidoarjo.com) - Deltras Sidoarjo, memulai latihan awal ...

Bupati Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) ...

Imigrasi Surabaya Luncurkan 4 Aplikasi Baru

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI ...

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis